Tempat Makan Buka Puasa di Bandung

 5

Kali ini kami akan menginformsikan daftar tempat makan yang asik untuk berbuka puasa di daerah Bandung. Sebelumnya kami juga telah membahas tentang makanan khas untuk berbuka puasa di Bandung, mungkin anda bisa baca-baca lagi artikel kami sebelumnya. Kali ini yang akan kami bahas bukan makanan khas nya akan tetapi tempat makan untuk berbuka puasa, yang mungkin cocok buat anda yang saat ini sedang bepergian di kota Bandung dan membutuhkan tempat makan untuk berbuka puasa.

Tempat makan untuk buka puasa di Bandung sebenarnya sangat banyak, mengingat kota Bandung sendiri banyak terdapat tempat wisata, dan di sekitar tempat wisata tersebut pasti banyak restoran dan warung-warung yang bisa anda jadikan sebagai tempat makan buka puasa.

Kami telah berhasil mengumpulkan 8 tempat makan di Bandung yang bisa anda jadikan sebagai tempat buka puasa yang lumayan asik, baik buka puasa sendirian maupun bersama teman atau keluarga. Berikut adalah daftar tempat makan untuk buka puasa di Bandung.

1. Warung Pasta

Warung-Pasta-Bandung

Warung pasta berlokasi di Jalan Ganesha No. 3, Dago,  Bandung. Lokasinya cukup strategis dan sangat ramai akan pengunjung, apalagi di bulan puasa ini. Makanan yang disediakan di Warung Pasta lumyan bervariasi dan cukup unik. Untuk memesan makanan ada pilihan porsi kecil atau besar. Jika anda doyan makan sebaiknya pilih yang porsi besar saja biar tidak nambah. Asiknya lagi di warung ini ada Wifi gratis loh, so anda yang suka berselancar internet tidak perlu menghabiskan pulsa HP, cukup manfaatkan Wifi gratis di sini.

Alamat dan nomor telepon Warung Pasta
Jalan Ganesha No. 3, Dago, Bandung
Tel : (022) 2500416

2. Suis Butcher

Suis-Butcher-Bandung

Suis Butcher terletak di dua tempat di Bandung yaitu di Jl. Riau No. 201, Bandung dan Jl. Setiabudi No. 174, Bandung. Dari namanya sudah jelas kalau Warung ini menyajikan makanan Steak. Harga steak di Suis Butcher cukup lumayan lah, sesuai dengan pelayanan yang cepat dan rasanya yang luar biasa enak. Sangat cocok sebagai tempat untuk berbuka puasa.

Alamat dan nomor telepon Suis Butcher
Jl. Riau No. 201 Bandung
Jl. Setiabudi No. 174 Bandung
Tel : (022) 7205778, (022) 2033172

3. The Valley

The-Valley

The Valley berlokasi di Jl. Lembah Pakar Timur No. 28, Dago Pakar, Bandung. Tempat ini sangat indah pemandangannya. Di sini sangat cocok bagi anda yang ingin makan atau berbuka puasa bersama pasangan anda, karena suasana yang sangat romantis dan pemandangan yang indah dan sejuk. Tapi kekurangannya adalah harga makan yang lumayan mahal di sini, kalau anda punya duit lebih tidak ada salahnya mencoba makan di The Valley ini.

Alamat dan nomor telepon The Valley
Jl. Lembah Pakar Timur No. 28, dago Pakar, Bandung
Tel : (022) 2511450

4. Roemah Nenek

Rumah-Nenek-Bandung

Roemah Nenek terletak di Jl. Taman Cibeunying Selatan No. 47, Bandung. Tempatnya sangat unik dan menarik, sangat cocok bagi anda yang pengen santai apalagi setelah makan kenyang. Harga makanannya juga cukup murah kok, dijamin tidak akan menguras dompet anda. Di sini juga ada Wifi gratis loh, cocok buat nyantai sambil internetan gratis.

Alamat dan nomor telepon Roemah Nenek
Jl. Taman Cibeunying Selatan No. 47 Bandung
Tel : (022) 7271745

5. Hurt Chicken

Hurt-Chicken-Bandung

Hurt Chicken terletak di Jl. Sukajadi No. 225, Bandung. Tempat makan yang cocok bagi anda yang doyan makan banyak karena di sini anda bisa makan sepuasnya. One price, all you can eat, all about chicken. Menu yang disajikan ya masih berhubungan dengan ayam seperti ayam goreng, nasi goreng, chicken nugget, sup ayam, chicken wings, pasta ayam, salad.

Di sini anda tidak bisa sembarangan merokok, ada tempatnya sendiri yaitu di belakang. Sangat recommended untuk berbuka puasa bareng-bareng teman atau keluarga.

Alamat dan nomor telepon Hurt Chicken
Jl. Sukajadi No. 225, Bandung
Tel : (022) 2035878

6. Nasi Bancakan

Nasi-Bancakan-Bandung

Nasi Bancakan berlokasi di Jalan Trunojoyo No. 62, Bandung. Warung ini sangat unik, khas Sunda. Makan nasi liwet dicampur sambal terasi, sangat nikmat dan dijamin bakal nambah. Untuk harga standar saja, tidak terlalu mahal. Sangat cocok sebagai tempat berbuka puasa bersama keluarga.

Alamat dan nomor telepon Nasi Bancakan
Jalan Trunojoyo No. 62, Bandung
Tel : (022) 4203650

7. Gokana Teppan

Gokana-Teppan-Bandung

Gokana Teppan terletak di Ciwalk Cihampelas (Jl. Cihampelas No. 160, Bandung). Salah satu restoran Jepang yang kami rekomendasikan buat anda. Harga cukup murah dan tempatnya juga oke. Ada welcome snack juga, lumayan buat makanan pembuka. Cocok bagi anda yang ingin berbuka puasa bersama keluarga.

Alamat dan nomor telepon Gokana Teppan
Di Ciwalk Cihampelas (Jl. Cihampelas No. 160)
Tel: (022) 2060986

8. Sushi Tei

Sushi-Tei-Bandung

Sushi Tei terletak di Jl. Sumatera No. 9, Bandung. Sesuain namanya restoran ini menyajikan berbagai makanan sushi, semua jenis sushi ada di sini. Rasanya enak dan harganya pun standarlah. Untuk harga disesuaikan dengan piring. Sangat cocok untuk berbuka puasa yang lagi ngidam sushi.

Alamat dan nomor telepon Sushi Tei
Jl. Sumatera No. 9, Bandung
Tel : (022) 4223181

Related Posts

5 Responses

  1. May 27, 2015 at 8:52 amReaReply

    pas banget nih bentar lagi bulan puasa. favorit saya sih di warpas, soalnya harganya ramah sama kantong mahasiswa haha

  2. May 28, 2016 at 11:39 amMazda BandungReply

    Tiap mau ke Suis Butcher ga jadi mulu…penuh terus tempat nya, mau Book lupa.
    BukBer Taun ini kudu dapet Reservasi lha!!

  3. Jun 7, 2016 at 11:35 amRoni SaputraReply

    kemarin saya dan teman2 kesana wah memang bagus tuh tempat nya kopinya juga enak loh, tapi pas saya dan teman2 pulang lewat antapani ketemu cafe yg ada barbernya, kebetulan teman saya ingin cukur juga yaudah kita mampir kesana tapi tidak di sangka di kira mahal karena tempat yg mewah tetapi harga bawah dan rasa kelas atas kaget maka dari itu saya ingin merekomendasikan temapt ini namanya MAETA COFFEE jl Terusan jakarta depan borma antapani, pokok nya cirinya ada barbernya, kalian pasti gak menyesal lah klw sudah masuk harganya mulai dari 7ribu perak paling mahal cuman 22ribu perak.. owh iyah barbernya juga murah loh cuman 30 tapi hasil memuaskan lah.

    • May 29, 2017 at 5:38 amYanthieReply

      Apa aja menunya..enak buat kumpul bareng keluarga ga

  4. Jun 23, 2016 at 1:59 pmprabuReply

    satu lagi mas. DJOEROE MASAK RESTO yang di jl. veteran no. 44. tempatnya homey bgt. tempatnya luas. 3 lantai cocok utk bukber

Leave a Reply